Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi tirto.id Perkuat Kerjasama Publikasi

banner 468x60

JAKARTA, jurnal-ina.com – Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., didampingi Kabidpenum Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi, Kabid MC Kolonel Sus Aidil dan Kabidpenpas Kolonel Kav Antonius Totok YP melakukan kunjungan ke redaksi media online tirto.id di Jl. Madrasah No. 11A, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh kehangatan, Kapuspen TNI menyampaikan pentingnya aliansi atau kerjasama antara TNI dan media menyaring dan menyebarkan informasi yang akurat ke publik serta mengatasi penyebaran berita hoax yang semakin meresahkan masyarakat.

Read More
banner 300x250

“Puspen TNI berharap dengan bersilaturahmi ke jajaran redaksi tirto.id, khususnya dalam upaya mengedepankan dan menyajikan informasi TNI yang berimbang dan faktual, kami meminta bantuan kerjasamanya untuk memberikan informasi supaya masyarakat mendapatkan informasi yang akurat,” ujar Kapuspen TNI.

Pertemuan ini merupakan langkah strategis memperkuat kerjasama antara TNI dan media massa untuk menghadapi tantangan informasi yang semakin kompleks serta menjadi ajang belajar dan saling bertukar pengalaman di dunia informasi dan jurnalistik.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Puspen TNI – Fajri Marga Utama

Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar saling bertukar cenderamata dengan pimpinan tirto.id. Foto: Puspen TNI.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *