Gelar Teknologi Tepat Guna, Pj Wali Kota Bekasi Apresiasi Inovasi Anak Bangsa

banner 468x60

KOTA BEKASI, jurnal-ina.com – Penjurian Lomba dan Gelar Teknologi Tepat Guna Kota Bekasi tahun 2024 dibuka oleh Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad bertempat di Aula Nonon Sonthanie Gedung D Kantor Wali Kota Bekasi., pada Senin (29/4/24).

Teknologi Tepat Guna yang diikuti pelajar mulai dari SMA sampai Universitas memamerkan Teknologi untuk di Perlombakaan pada saat ini. Teknologi yang bermacam-macam dibuat bangsa ini merupakan suatu Inovasi yang nantinya bisa berguna pada masa mendatang bahkan bisa dipergunakan untuk kehidupan masyarakat.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menjelaskan, mendapat penghargaan Menteri Dalam Negeri sebagai peringkat ke-3 Kota Terinovativ tingkat nasional pada Innovation Goverment Awards 2023. Selain itu Kota Bekasi juga mampu mendorong Inovasi masyarakat meraih penghargaan dari Menteri Desa PDTT sebagai juara 3 Pos Pelayanan Teknologi berprestasi nasional untuk lomba teknologi tepat guna tingkat nasional.

Perkembangan Kota Bekasi saat ini semakin berkembang dan akan semakin tumbuh diiringi karya kreatif Anak Bangsa, khususnya pelajar Kota Bekasi yang bisa menciptakan Teknologi bermanfaat buat masyarakat. Terlebih lagi Kota Bekasi akan menjadi tantangan untuk berpacu meningkatkan kinerja pembangunan yang diiringi teknologi dari hasil karya anak bangsa.

“Saya Bangga”

“Saya sampaikan apresiasi kepada para pelajar yang mampu membuat inovasi terbaru untuk terobosan Kota Bekasi yang semakin berkembang pesat dalam teknologinya. Saya bangga melihat anak-anak pelajar bisa ciptakan alat-alat yang mempermudah kehidupan masyarakat, bahkan sudah diterapkan di sekolahnya maupun universitas,” tutur Gani.

Gani berharap pelaksanaan kegiatan ini akan memacu pelajar, mahasiswa dan masyarakat untuk terus berinovasi khususnya teknologi tepat guna sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga acara lomba dan gelar teknologi tepat guna 2024 ini dapat menjadi pelajar maupun masyarakat lebih terjun ke dunia teknologi, karena di masa yang akan datang teknologilah yang semakin berkembang pesat,” tutup Gani.

ST – Mion Efendy

“Saya sampaikan apresiasi kepada para pelajar yang mampu membuat inovasi terbaru untuk terobosan Kota Bekasi yang semakin berkembang pesat dalam teknologinya,” papar Gani. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *