Peduli Kesehatan Ibu Hamil, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bagikan Susu

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com  Pemberian bantuan susu sehat kepada Ibu hamil di Kampung Tipuka, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, dilakukan Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Selamet Riyadi dan Koptu Miswanto kepada Ibu Carles sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap Ibu hamil dan penurunan Stunting di wilayah binaan, Jumat (26/1/2024).

Dalam keterangannya, Sertu Selamet mengatakan bahwa melalui kehadiran dan bantuan seperti ini, harapannya akan dapat memberikan motivasi dan manfaat bagi masyarakat serta sebagai upaya Babinsa memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat yang selama ini telah terjalin baik.

Read More
banner 300x250

“Melalui kegiatan ini, harapan kami dapat meningkatkan asupan gizi bayi dalam kandungan agar mencapai tumbuh kembang yang optimal menuju bayi/balita sehat dan cerdas sekaligus untuk mempertahankan kesehatan dan keseimbangan tubuh Ibu hamil,” ungkapnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Fajri Marga Utama

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Selamet Riyadi dan Koptu Miswanto mendatangi rumah Ibu Carles guna menyerahkan susu untuk mengentaskan Stunting. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *