TNI Bantu Program Ketahanan Pangan Nasional

banner 468x60

CIBEBER, jurnal-ina.com – Aster Panglima TNI Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P didampingi Dandim 0608/Cianjur, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cianjur dan Kelompok Tani serta masyarakat mengecek langsung Pompanisasi di Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Kamis (2/5/2024).

Program pompanisasi, optimalisasi lahan dan pendampingan Babinsa ini merupakan komitmen dan tanggung jawab moral Tentara Nasinal Indonesia untuk membantu rakyat dalam rangka ketahanan pangan nasional. Kegiatan ini menginisiasi Gerakan Nasional Ketahanan Pangan di Jajaran TNI yang dilakukan secara serentak dan dibuka resmi Wakil Presiden RI Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin di Taman Pancasila Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Bogor.

Read More
banner 300x250

Pompanisasi ini merupakan lanjutan kerjasama TNI dengan Kementerian Pertanian RI mengembangkan program-program pertanian di wilayah kabupaten Cianjur. “TNI sangat optimis bahwa program pompanisasi ini membantu para petani di Cianjur mengatasi kekurangan air untuk mengolah lahan,” pungkas Aster Panglima TNI.

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Puspen TNI – Abdi Jaya

Aster Panglima TNI Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya mengecek langsung Pompanisasi di Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur. Foto: Puspen TNI.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *