Sekda: Disiplin Apel Harus Terpenuhi Untuk Pegawai Pemerintah Kota Bekasi

banner 468x60

KOTA BEKASI, jurnal-ina.com – Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi menekankan kepada seluruh pegawai pemerintah kotanya untuk disiplin setiap hari Senin agar memenuhi kewajiban apel pagi. Dia menegaskan mulai pekan depan tidak ada yang terlambat dan berleha-leha untuk melaksanakan apel pagi.

“Setiap pegawai tau untuk jam kerjanya, setiap Senin pagi ada apel yang harus dipenuhi kewajibannya. Datang untuk absen dan masih ada yang tertahan di luar pagar, ini menjadi alasan kita untuk meningkatkan disiplin pegawai dan menjadi pelayan publik,” tegas Junaedi, Senin (6/5/2024).

Read More
banner 300x250

Dikatakan, siapapun yang menjadi pembina apel mulai dari Pj. Wali Kota Bekasi, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Wali Kota maupun Asisten Daerah maka para pegawai harus sudah siap melaksanakanna.

Dia juga berpesan, memasuki bulan haji, untuk para aparatur yang hendak menjalani ibadah haji akan dilaksanakan ratiban bersama di Pemerintah Kota Bekasi dengan doa bersama agar selamat saat keberangkatan dan tiba kembali dalam keadaan sehat.

Ndoet – Mion Efendy

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi ketika menyampaikan amanatnya. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *