Jaga Kekeluargaan, Babinsa Koramil 1710-05/Jila Layat Warga Binaan Yang Meninggal

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Untuk menjaga hubungan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 1710-05/Jila selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat diberbagai kondisi. Hal ini dilakukan untuk menunjukan kepedulian Babinsa kepada warga binaannya yang selalu ada dan siap membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Mempedomani hal tersebut, Sertu Lambertus Stevanus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke rumah warga binaan di Kampung Jenkon, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, Selasa (7/5/2024). Sertu Lambertus melaksanakan Komsos sekaligus melayat almarhum Tadius Amoko yang meninggal karena sakit di rumah duka.

Almarhum merupakan warga dan rekan Babinsa selama di wilayah binaan dan senantiasa mendukung Babinsa melaksanakan kegiatan di desa binaan. Pada kesempatan ini, Sertu Lambertus memberikan bantuan Sembako kepada pihak keluarga sekaligus membantu persiapan ibadah bersama.

Pihak keluarga almarhum pun merasa senang dengan bantuan yang diberikan Sertu Lambertus, selain itu pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih karena pihak Koramil 1710-05/Jila terus memberi perhatian selama ini kepada masyarakat. Pihak keluarga pun mengundang anggota Koramil untuk turut doa bersama sebagai bentuk kebersamaan.

Pen Kodim 1710/Mimika – Nara Melissa

Sertu Lambertus Stevanus berada di rumah warga binaan Kampung Jenkon, Distrik Jila, sekaligus melayat almarhum Tadius Amoko dan Komsos. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *