Asda II Buka Workshop Berharap APBD Berdampak Terhadap Kesejahteraan Masyarakat

banner 468x60

KOTA BEKASI, jurnal-ina.com – Asisten Pembangunan Kesejahteraan Masyarakat (Asda II) Kota Bekasi, Inayatullah membuka Workshop Pengukuran, Pembobotan progres Fisik Pelaksanaan Kegiatan Sub Kegiatan di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi di Graha Hartika Wulansari, Bekasi Selatan, dihadiri Kasubag Perencanaan dan operator Simpelbang se-Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Inayatullah menyampaikan kegiatan ini bertujuan guna memastikan alokasi anggaran yang telah disusun benar-benar terwujud dan berdampak nyata untuk kesejahteraan masyarakat.

“Memastikan alokasi yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik, benar serta sesuai dengan aturan. Diharapkan dari perencanaan yang sesuai aturan dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Inayatullah

Mengoptimalkan

Dan kegiatan ini, lanjut Inayatullah, salah satu keberhasilan mengoptimalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), dapat dinilai dari pelaksanaan kegiatan/sub kegiatan yang berjalan dengan baik. Yang menggambarkan penyelesaian capaian kinerja dan realisasi anggaran berjalan sesuai rencana yang sudah ditetapkan.

Inayatullah menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparatur yang hadir pada kegiatan ini. Dia juga berpesan agar workshop dapat diikuti dengan baik,  positif memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Kegiatan ini diselenggarakan dan anggarannya dari pajak masyarakat. Kegiatan ini diikuti dengan serius dan bersungguh-sungguh, agar diimplementasikan serta kesejahteraan dimasyarakat dapat terwujud,” tutup Inayatullah.

EZ – Enda Suranta

Diharapkan dari perencanaan yang sesuai aturan dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Inayatullah. Foto: Humas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *