Pj. Wali Kota Bekasi: Semoga Kafilah Mampu Bawa Pulang Prestasi

banner 468x60

KABUPATEN BEKASI, jurnal-ina.com – Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat dihadiri seluruh Kafilah dari seluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

MTQ diadakan di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi, Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pembukaan didampingi Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan dan Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad.

Read More
banner 300x250

Para Kafilah dari Kabupaten/Kota se-Jawa Barat akan berjuang mengharumkan nama masing-masing daerah dengan mengikuti berbagai kategori yang mengusung tema “Agungkan Al-Quran di Kota Industri Untuk Jawa Barat Lahir Dan Batin”.

Pj. Bupati Bupati Bekasi, Dani Ramdan selaku tuan rumah menghaturkan terimaksih kepada seluruh Kafilah MTQ dan seluruh jepala saerah atas partisipasinya memeriahkan gelaran tahunan tersebut.

“Selamat datang di Kabupaten Bekasi, dan terimaksih kepada seluruh Kafilah dan tentunya kepala daerah se-Jawa Barat atas dukungan dan partisipasinya memeriahkan MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat. Mari bersama gaungkan Al-Qur’an dan tunjukkan cinta terhadap Islam di momen berharga ini,” ungkap Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, Senin (29/4/30)..

Apresiasi

Atas digelarnya MTQ Ke-38 di Kabupaten Bekasi, Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin memberikan apresiasi kepada seluruh kepala daerah se-Jawa Barat besera jajarannya atas segala usaha dan upaya mewujudkan gelaran ini.

“Dalam momentum ini, tentunya bisa menjadi peningkatan keimanan dan ketaqwaan kita sebagai umat muslim. Selain itu tidak lupa kita apresiasi bersama atas semua elemen yang terlibat dikegiatan yang penuh keberkahan ini,” ucap Pj. Gubernur Jawa Barat.

Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad juga menyampaikan terimakasih atas peran serta Kafilah dari daerahnya atas peran sertanya di MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat, dengan membawa harapan bisa menjadi juara umum.

“Terimakasih kepada seluruh kafilah yang akan segera berjuang di ajang ini, tentunya saya mendukung secara penuh bagi yang Kafilah Kota Bekasi untuk meraih prestasi. Saya pun mendoakan agar para Kafilah Kota Bekasi bisa meraih juara umum sebagai persembahan untuk warga. Tetap semangat! Tunjukkan kemampuan terbaik kalian! Insya Allah segala halnya dimudahkan jalannya oleh Allah SWT,” Pungkas Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad.

Wan – Robe

Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat berlangsung di sini. Foto: Humas.

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *