Babinsa Koramil Jila Minta Agar Warga Tetap Jaga Kesehatan dan Jangan Takut Berobat

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Yohanis Lamba meminta warga Kampung Pasir Putih, Distrik Jila, Kabupaten Mimika, tetap menjaga kesehatan serta jangan takut untuk berobat. Hal itu disampaikan pada saat mendampingi petugas kesehatan Puskesmas setempat saat pengobatan dan pemeriksaan rutin gratis kepada warga, Selasa (30/1/2024).

Pengobatan dan pemeriksaan yang dilaksanakan ini meliputi pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin kepada anak-anak, di mana pengobatan ini merupakan bentuk dari program pemerintah yang bertujuan untuk membantu masyarakat dibidang kesehatan.

Read More
banner 300x250

Saat dikonfirmasi, Serda Lamba menjelaskan pendampingan yang dilakukan bukan semata tugas, namun pendampingan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap kesehatan warga binaannya.

“Pengadaan layanan pengobatan gratis untuk masyarakat Kampung Pasir Putih ini diyakini akan sangat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah. Semoga dengan adanya pengobatan gratis ini, maka masyarakat yang mempunyai keluhan tentang kesehatan bisa cepat diobati dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya,” pungkasnya.

Pen Kodim 1710/Mimika – Enda Suranta

Serda Yohanis Lamba membantu tim kesehatan setempat mengadakan pemeriksaan gratis untuk anak-anak dan dewasa. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *