Babinsa Koramil 07 Mapurujaya Laksanakan Komsos Himbau Jaga Kamtibmas

banner 468x60

TIMIKA, jurnal-ina.com – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Adolof dan Sertu Slamet laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan. Salah satu warga yang dikunjungi adalah Ibu Rita Papita, warga Kampung Ayuka, Distrik Mimika Timur Jauh, Selasa (12/12/2023).

Sertu Adolof mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan dan sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan berbagai pihak. Instansi dan Kamtibmas di wilayah Koramil 07/Mapurujaya.

Read More
banner 300x250

Pada kesempatan itu, Sertu Adolof memberikan pesan, “Semua warga agar saling menjaga Kamtibmas, jangan mudah terprovokasi, jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Ibu Rita Papita selaku warga Kampung Ayuka merasa senang dan berterima kasih atas kehadiran Babinsa yang setiap saat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. “Kami ucapkan terimakasih dan senang atas kehadiran Babinsa yang selalu hadir bersama warga, Babinsa selalu hadir ditengah-tengah kami.” ucapnya dengan bangga.

Pen Kodim 1710/Mimika – Fajri Marga Utama

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Sertu Slamet mengunjungi kediaman warga binaannya Ibu Rita Papita. Foto: Pen Kodim 1710/Mimika.

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *