Dejan/Gloria Emanuelle Widjaja Maju ke 16 Besar Malaysia Masters 2023

banner 468x60

KUALA LUMPUR, jurnal-ina.com – Pasangan ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2023. Dejan/Gloria menang atas ganda campuran Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-11.

Selanjutnya Dejan/Gloria akan menghadapi pemenang laga antara Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (4) vs Vinson Chiu/Jennie Gai di babak 16 besar Malaysia Masters 2023 di Axita Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Read More
banner 300x250

Sedangkan keterangan Dejan/Gloria usai pertandingan kepada Tim Media dan Humas PP PBSI sebagai berikut.

Dejan Ferdinansyah: Alhamdulillah hari ini bisa menang. Sebelumnya kami sudah pernah bertemu mereka dan ada catatan-catatan yang sudah disiapkan sebelumnya, jadi kami lebih siap saja tadi. Walau mereka dari permainan banyak berubah tapi kami sudah antisipasi itu.

Gloria Emanuelle Widjaja: Kami tetap pada pola permainan kami dari awal sampai akhir tapi mungkin di gim kedua saya melihatnya mereka terus tertekan. Itu semakin memudahkan kami. Ikut di Piala Sudirman kemarin menjadi pengalaman dan pembelajaran positif bagi kami.

Enda Suranta

Dejan Ferdinansyah menerima pukulan smash lawannya dan menang 21-17 dan 21- 11 atas wakil Taiwan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin. Foto: Humas.
Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *