Menerima Penghargaan, Dansatgas Yonif 126/KC Akan Terus Berbuat Yang Terbaik

banner 468x60

KEEROM, jurnal-ina.com – Berhasil menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan, Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. menerima piagam penghargaan dari Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH., S.I.K. yang dilaksanakan di Aula Polres Kabupaten Keerom.

Itu disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (02/9/2022).

Read More
banner 300x250

Pemberian piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Satgas Yonif 126/KC karena prestasinya telah beberapa kali berhasil menemukan ladang ganja dan mencegah peredaran Narkoba jenis ganja di wilayah perbatasan RI-PNG Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Sebelum penyerahan penghargaan kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K. mengucapkan rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah bersinergi bersama aparat kepolisian menjaga stabilitas keamanan wilayah perbatasan. Khususnya dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Pada kesempatan sama, Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Institusi Polri kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC dan berharap semoga penghargaan yang diberikan dapat memicu prajurit di jajarannya untuk selalu berbuat yang terbaik melaksanakan tugasnya.

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi Satgas Pamtas Yonif 126/KC dan sebagai pendorong untuk berbuat terbaik. Semoga sinergitas ini tetap terpelihara dan semakin solid demi menciptakan stabilitas keamanan khususnya di wilayah Perbatasan RI-PNG,” ujar Dansatgas.

PEN SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC – ABDUL MAJID

Piagam penghargaan setelah diterima tim Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang bersinergi dengan Kepolisian menjaga keamanan. Foto Puspen TNI

Artikel ini sudah terbit di govnews-idn.com
banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *